Home » » Balai Pengobatan Gagal Ginjal

Balai Pengobatan Gagal Ginjal

Written By Unknown on Sabtu, 07 September 2013 | 18.00

gagal ginjal selamat datang di blog resmi kami, kami adalah agen resmi obat herbal Ace Maxs yang terbuat dari bahan bahan alami yang tidak menggunakan bahan bahan kimia yang berbahaya dan tidak menimbulkan efek samping bagi yang mengonsumsinya.

Gagal Ginjal

Penyakit Gagal Ginjal merupakan suatu penyakit di mana fungsi organ ginjal telah mengalami penurunan sehingga pada akhirnya tidak lagi mampu bekerja sama sekali dalam hal penyaringan pembuangan elektrolit tubuh. Semua orang bisa menderita penyakit tersebut apabila seseorang telah menderita penyakit yang serius atau terluka di mana hal tersebut dapat berdampak langsung pada ginjal itu sendiri. Penyakit ini lebih sering menyerang pada mereka yang telah berusia dewasa, terlebih lagi bagi mereka yang telah lanjut usia.


Gagal ginjal dapat berkembang dengan cepat hanya dalam beberapa jam sampai beberapa hari. Orang dengan gagal ginjal dapat menjadi fatal serta membutuhkan perawatan medis intensif. Jika ginjal anda masih dalam kondisi yang baik, jaga baik-baik kesehatan ginjal anda.Sebelum terlambat, ada baiknya agar kita mengenal ciri-ciri dan gejala penyakit gagal ginjal akut agar kita bisa melakukan langkah pencegahan dan pengobatan dini. Berikut ini beberapa gejalanya.


Gejala Gagal Ginjal Akut

  • Tanda dan gejala gagal ginjal akut antara lain:
  • Berkurangnya urin saat buang air
  • Terlalu banyak menyimpan cairan di dalam tubuh yang menyebabkan pembengkakan pada area kaki
  • Perasaan mengantuk
  • Napas pendek
  • Lelah
  • Perasaan bingung
  • Mual
  • Kejang atau koma pada kasus yang parah
  • Nyeri atau perasaan tertekan pada dada
Terkadang gagal ginjal akut tidak menyebabkan tanda atau gejala dan hanya dapat diketahui dengan tes laboratorium.

Penyebab Penyakit Gagal Ginjal


Penyebab Gagal Ginjal adalah dikarenakan terdapat beberapa penyakit serius yang adalah didalam tubuh sehingga mengganggu dan merusak organ ginjal. Beberapa penyakit yang mengakibatkan rusaknya organ ginjal adalah : Penyakit Darah Tinggi (hypertensi), Penyakit Diabetes Mellitus, adanya sumbatan pada saluran kemih (batu, tumor, penyempitan/striktur) kelainan autoimun, misalnya lupus eritematosus sistemik menderita penyakit kanker (cancer) kelainan ginjal, dimana terjadi perkembangan banyak kista pada organ ginjal itu sendiri (polycystic kidney disease)rusaknya sel penyaring pada ginjal baik akibat peradangan oleh infeksi atau dampak dari penyakit darah tinggi. istilah kedokterannya di sebut sebagai glomerulonephritis.

Adapun penyakit lainnya yang juga dapat menyebabkan kegagalan fungsi ginjal apabila tidak cepat di tangani antara lain adalah : kehilangan cairan banyak yang mendadak (muntaber, perdarahan, luka bakar),serta penyakit lainnya seperti penyakit paru (TBC, Sifilis, Malaria), Hepatitis, Preeklamsia, Obat-obatan Amiloidosis. Penyakit Gagal Ginjal berkembang secara perlahan ke arah yang semakin buruk dimana ginjal sama sekali tidak lagi mampu bekerja sebagaimana fungsinya.


Cara Mengobati Gagal Ginjal dengan Ace Maxs

Cara Alami Mengobati Gagal Ginjal tanpa cuci darah adalah dengan herbal Ace Maxs yang terbuat dari ekstrak kulit manggis, daun sirsak, apel dan madu. Obat Gagal Ginjal Tradisional ini Sangat tradisional dan berbahan alami tanpa mengandung bahan kimia yang dikenal tidak mendatangkan efek samping atau ketergantungan pada obat tersebut. Pembuatan Obat Gagal Ginjal Tradisional ditangani langsung oleh para ahli herbalist berpengalaman tinggi, menggunakan teknologi terkini yang modern, sangat memjamin mutu, kualitas serta khasiat kandungan supaya dapat dikonsumsi sebagai Obat Alami Ginjal terbukti efektif dalam menyembuhkan penyakit gagal ginjal secara alami dan aman dikonsumsi nyaman untuk lambung dan tidak menyebabkan efek samping.
Pengobatan Tradisional Gagal Ginjal dari Ace Maxs juga bekerja dengan efektif menyembuhkan dan menghentikan pergerakan sel penyebab munculnya penyakit Gagal Ginjal, diantaranya memperlambat semakin rusaknya organ dan kinerja ginjal, membantu menyembuhkan kencing manis, menetralkan tekanan darah tinggi, mengurangi komplikasi kerusakan fungsi tubuh secara bertahap, dan meningkatkan kinerja fungsi ginjal agar dapat kembali berkerja secara optimal.
Khasiat sempurna yang terkandung dalam Ace Maxs ini diantaranya memiliki senyawa alami “xanthone” dan “acetogenins” bersifat antiOksidan kelas tinggi, antiinflamasi, antiFungi, antiJamur, antiMikroba, Diuretik terbaik. Terbukti sangat hebat dalam memperbaiki peredaran darah dari dan ke organ ginjal (prerenal), membersihkan zat/racun/kandungan kimia/senyawa yang bersifat buruk yang menghambat dan merusak fungsi ginjal (renal), sebagai diuretik terbaik karena terbukti mampu membersihkan saluran kemih (postrenal) secara bertahap dan melancarkan porsi buang air seni, meningkatkan kinerja dan fungsi organ jantung dan pencernaan untuk meningkatkan kemampuan tubuh membuang kelebihan metabolisme yang tertimbun dalam tubuh.

gagal ginjal terimakasih bagi anda yang telah membaca blog kami, semoga infromasi yang kami sapaikan bisa bermanfaat bagi anda, dan untuk anda yang berminat untuk memesan obat herbal ini anda bisa melakukan via sms saja dengan format yang sudah ada. terimakasih, semoga lekas sembuh.

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

informasi dan pemesanan

Untuk informasi dan Pemesanan
Silahkan Hubungi:
082320010828 PIN BB : 7C91F0E2

Format Pemesanan Ace Maxs:
Ketik SMS : DAM (Jumlah Pesanan) (Nama) (Alamat) Kirim ke 082320010828
Obat Kami Kirim Dulu Setelah Sampai Baru Dibayar

Harga Ace Maxs







BotolHargaDiskonNet
1240.0000240.000
2480.0005.000475.000
3720.00015.000705.000
61.440.000115.0001.325.000

*Untuk cek harga silahkan hubungi kami di 082320010828

*Harga belum termasuk ongkos kirim

Khasiat Ace Maxs

» Alzheimer
» Ambeien
» Asam Urat
» Asma
» Darah Tinggi
» Diabetes Melitus
» Diare
» Gagal Ginjal
» Glaukoma
» Gondok
» Infeksi Saluran Kemih
» Insomnia
» Jantung Koroner
» Kanker Darah
» Kanker Hati
» Kanker Kelenjar Getah Bening
» Kanker Otak
» Kanker Paru-Paru
» Kanker Payudara
» Kanker Prostat
» Kanker Usus
» Keputihan
» Kista
» Migren
» Nyeri Haid
» Penyakit Liver
» Radang Paru-Paru
» Sakit Pinggang
» Stroke
» TBC
» Tumor
Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : About | Contact | Disclaimer | Privacy
Copyright © 2013. Obat Semua Penyakit Ace Maxs - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger