Home » » Obat Penyakit Herpes Alami

Obat Penyakit Herpes Alami

Written By Unknown on Kamis, 03 Oktober 2013 | 07.44

obat penyakit herpes - selamat datang di web resmi kami, kami adalah agen obat herbal Ace Maxs dari tasikmalaya jawa barat, yang telah di percayai oleh seluruh warga Indonesia. dalam web ini, kami akan membahas sedikit tentang penyakit herpes.




Herpes adalah penyakit radang kulit yang di tandai dengan pembentukan gelembung-gelembung kecil yang berisi air secara berkelompok ( seperti cacar air ), penyakit herpes ini bisa menyerang siapa saja. 


Penyebab herpes :
  • lemahnya sistem kekebalan tubuh yang di akibatkan karena beberapa hal seperti terinfeksi HIV dan lain sebagainya
  • hubungan yang tidak aman seperti oral
  • terjadi kontak dengan air liur seseorang  yang terinfeksi HSV-1
  • bayi yang di lahirkan oleh ibu yang terinfeksi HSV-2.

Gejala herpes :
  • nyeri persendian atau pegal pada satu bagian tubuh
  • sering menggigil
  • sesak nafas
  • demam
  • bintik-bintik merah di kulit yang membentuk gelembung cair
  • membuat perut menjadi linu, seperti penyakit maag.
obat penyakit herpes - bagi anda yang telah terkena penyakit ini, dan anda sedang bingung ingin mengobatinya dengan apa. sekarang telah hadir obat herbal Ace Maxs yang tebuat dari bahan bahan alami yang tidak menggunakan bahan bahan kimia yang berbahaya. dan telah dipercayai akan kemujarapannya dalam mengobati semua penyakit termasuk penyakit ini. untuk lebih jelasnya, silahkan anda lihat kandungan apa saja yang terdapat dalam Ace Maxs tersebut.

herbal memadukan khasiat tumbuhan herbal daun sirsak dan kulit manggis. Kedua herbal ini memiliki peranan dan zat-zat yang bersifat dapat mengobati penyakit ginjal secara total. Disebutkan dalam kulit manggis terdapat zat antioksidan yang menghambat proses oksidasi atau proses penuaan tubuh/sel tubuh. Melindungi sel dan mengurangi kerusakan pada sel akibat radikal bebas. Selain bermanfaat sebagai anti oksidan, buah manggis juga berkhasiat sebagai antibakteri, anti-kanker, dan anti-peradangan. Kulit manggis menghasilkan warna merah keunguan, dan amat sulit dibersihkan. Karena mengandung tanin, resin, dan crystallizable mangostine (C20H22O5), yang mudah larut dalam alkohol atau ether, tidak larut dalam air. Kulit manggis sangat berkhasiat untuk membuang asam urat di dalam tubuh. Sementara itu kandungan daun sirsak yang terdapat pada Obat herbal penyakit gagal ginjal dari Ace Maxs adalah membantu dan memperbaiki sistem metabolisme tubuh sehingga purin yang ada didalam tubuh bisa dikeluarkan dengan mudah dan pada akhirnya tidak akan terjadi penimbunan dipersendian yang memicu terjadinya nyeri gagal ginjal. Berdasarkan sebuah penelitian yang dilakukan oleh para ahli kesehatan berhasil mengungkap sebuah fakta, ternyata ektrak daun sirsak terbukti efektif untuk mengobati gagal ginjal. Fakta ini sekaligus menegaskan jika hampir seluruh bagian tumbuhan sirsak bisa kita manfaatkan. Selain itu juga daun sirsak yang terdapat pada Obat herbal penyakit gagal ginjal dari Ace Maxs mempunyai zat yang bernama acetogenins yang mampu melakukan pelumpuhan zat dan sel berbahaya bagi tubuh dengan kinerja 10.000 kali lebih baik daripada kemoterapi. selain itu juga kinjerja antioksidan dalam daun sirsak lebih selektif, hanya membuang zat yang berbahaya bagi tubuh tanpa merusak sel normal lainnya. Khasiat dari kedua herbal ini diolah dengan menggunakan teknologi cangih dan modern serta dikendalikan oleh para tangan ahli yang mengerti ilmu giji serta makanan. Dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak ini terciptalah prodak Jus ACE MAXS yang sangatlah ampuh mengobati penyakit gagal ginjal secara total.

obat penyakit herpes -  terimakasih bagi anda yang sudah berkunjung di web kami, dan khusus bagi anda yang berminat untuk memesan obat ini, anda bisa melakukan pemesanan via sms saja, dengan format pemesanan yang sudah ada. 

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

informasi dan pemesanan

Untuk informasi dan Pemesanan
Silahkan Hubungi:
082320010828 PIN BB : 7C91F0E2

Format Pemesanan Ace Maxs:
Ketik SMS : DAM (Jumlah Pesanan) (Nama) (Alamat) Kirim ke 082320010828
Obat Kami Kirim Dulu Setelah Sampai Baru Dibayar

Harga Ace Maxs







BotolHargaDiskonNet
1240.0000240.000
2480.0005.000475.000
3720.00015.000705.000
61.440.000115.0001.325.000

*Untuk cek harga silahkan hubungi kami di 082320010828

*Harga belum termasuk ongkos kirim

Khasiat Ace Maxs

» Alzheimer
» Ambeien
» Asam Urat
» Asma
» Darah Tinggi
» Diabetes Melitus
» Diare
» Gagal Ginjal
» Glaukoma
» Gondok
» Infeksi Saluran Kemih
» Insomnia
» Jantung Koroner
» Kanker Darah
» Kanker Hati
» Kanker Kelenjar Getah Bening
» Kanker Otak
» Kanker Paru-Paru
» Kanker Payudara
» Kanker Prostat
» Kanker Usus
» Keputihan
» Kista
» Migren
» Nyeri Haid
» Penyakit Liver
» Radang Paru-Paru
» Sakit Pinggang
» Stroke
» TBC
» Tumor
Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : About | Contact | Disclaimer | Privacy
Copyright © 2013. Obat Semua Penyakit Ace Maxs - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger