Home » » Obat Penyakit Kelenjar Getah Bening

Obat Penyakit Kelenjar Getah Bening

Written By Unknown on Sabtu, 05 Oktober 2013 | 07.50

obat kelenjar getah bening - selamat datang di blog resmi kami, dalam blog ini kami akan membahas sedikit tentang penyakit Kelenjar Getah Bening. dan sekarang kami akan memberikan obat herbal yang alami dan yang bisa mengobati penyakit Kelenjar Getah Bening ini secara alami, yaitu dengan hanya mengonsumsi Obat herbal Ace Maxs. 


Penyakit Kelenjar Getah Bening 


Kelenjar getah bening adalah sebuah jaringan berbentuk oval di dalam tubuh yang bertindak sebagai penghasil dan penyaring cairan yang disebut sebagai getah bening (limposit). Getah bening ini berfungsi dalam pengeluaran sel-sel mati dan yang paling utama adalah sebagai alat pertahanan terhadap infeksi. Kelenjar getah bening tersebar di berbagai tempat di dalam tubuh manusia seperti ketiak, lipatan paha, dan leher.

Pembengkakan atau pembesaran kelenjar getah bening di area mana saja bisa mengindikasikan adanya infeksi, kanker, atau penyakit lain yang berhubungan dengan sistem getah bening. Kebanyakan pembengkakan kelenjar getah bening berhubungan dengan infeksi ringan yang sedang berhubungan dengan infeksi ringan yang sedang dihadapi oleh sistem kekebalan tubuh, misalnya demam atau infeksi pada tubuh.

Penyebab Timbulnya Penyakit Kelenjar Getah Bening : 
  • sistem kekebalan tubuh yang lemah (misalnya gangguan autoimmune)
  • faktor keturunan
  • terjadi infeksi virus atau bakteri
  • toksin lingkungan atau makanan
  • menderita infeksi tertentu (misalnya virus Human immunodeficiency, HIV) memiliki tingkat risiko yang lebih tinggi terkena penyakit limfoma non-Hodgkin ini.
Gejala Terjadinya Penyakit Kelenjar Getah Bening
  • Pembengkakan kelenjar getah bening di bagian leher, ketiak, atau lipatan paha 
  • Penurunan berat badan 
  • Keringat dingin pada malam hari 
  • Demam tanpa sebab 
  • Rasa lelah yang terus menerus 
  • Batuk-batuk 
  • Kesulitan bernapas 
  • Kulit gatal 
  • Nafsu makan berkurang.
obat kelenjar getah bening- dan itu adalah penyebab dan gejalanya penyakit ini, untuk anda yang belum terkena penyakit ini, sayangilah kesehatan anda, karena sehat itu mahal. dan untuk anda yang sudah terkena penyakit ini anda tidak usah khawatir karena sekarang telah hadir obat herbal Ace Maxs yang dapat mengobati semua penyakit termasuk penyakit ini. Berikut khasiat Ace Maxs.

Kandungan Kulit Manggis

Pada buah manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung Xanthone, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan Xanthone yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan Xanthone yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit danmemperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. Xanthone adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. Xanthone memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis,dll.

Xanthone juga bermanfaat mencegah pertumbuhan sel kanker dan tumor. Kemampuan antioksidannya bahkan melebihi vitamin C dan E yang selama ini dikenal sebagai antioksidan paling efektif.
ekstrak kulit manggis bisa membantu dalam pencegahan bahkan penyembuhan berbagai jenis penyakit, termasuk diabetes, penyakit jantung, Alzheimer dan penyakit kronis lainnya. Manggis juga mengandung polisakarida, senyawa dalam tumbuh-tumbuhan yang berperan sebagai agen anti-kanker dan anti-bakteri. Senyawa ini membantu memblok mutasi sel-sel kanker sehingga menghambat penyebarannya.

Kandungan Daun Sirsak

Hasil penelitian menunjukkan bahwa daun sirsak mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker, demikian hasil penelitian tentang khasiat sirsak sebagai antitumor dan antikanker yang dilakukan The National Cancer Institute tahun 1976.
Pemanfaatan daun sirsak sebagai obat-obatan di Indonesia sebenarnya bukan hal yang baru. Secara turun temurun khasiat daun sirsak telah dimanfaatkan oleh orang Indonesia untuk mengatasi beberapa penyakit. Masyarakat di daerah Sunda (Jawa Barat) misalnya, menggunakana buah sirsak yang masih muda untuk obat penurun tekanan darah tinggi, sedangkan masyarakat Aceh menggunakan buah sirsak sebagai obat penyakit hepatitis dan daunnya untuk mengobati sakit batuk. Sementara di daerah Sulawesi Selatan, daun sirsak bisa digunakan untuk penurun panas. Bahkan saat ini sudah ada dokter dan para herbalis yang meresepkan daun sirsak untuk mengatasi beberapa penyakit.

obat kelenjar getah bening - terimakasih bagi anda yang sudah membaca web kami, dan bagi anda yang berminat untuk memesan obat herbal Ace Maxs ini, anda bisa melakukan pemesanan via sms saja. yaitu dengan cara 
terimakasih, semoga lekas sembuh, dan semoga informasi yang kami berikan menjadi informasi yang bermanfaat bagi anda. aminn 
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

informasi dan pemesanan

Untuk informasi dan Pemesanan
Silahkan Hubungi:
082320010828 PIN BB : 7C91F0E2

Format Pemesanan Ace Maxs:
Ketik SMS : DAM (Jumlah Pesanan) (Nama) (Alamat) Kirim ke 082320010828
Obat Kami Kirim Dulu Setelah Sampai Baru Dibayar

Harga Ace Maxs







BotolHargaDiskonNet
1240.0000240.000
2480.0005.000475.000
3720.00015.000705.000
61.440.000115.0001.325.000

*Untuk cek harga silahkan hubungi kami di 082320010828

*Harga belum termasuk ongkos kirim

Khasiat Ace Maxs

» Alzheimer
» Ambeien
» Asam Urat
» Asma
» Darah Tinggi
» Diabetes Melitus
» Diare
» Gagal Ginjal
» Glaukoma
» Gondok
» Infeksi Saluran Kemih
» Insomnia
» Jantung Koroner
» Kanker Darah
» Kanker Hati
» Kanker Kelenjar Getah Bening
» Kanker Otak
» Kanker Paru-Paru
» Kanker Payudara
» Kanker Prostat
» Kanker Usus
» Keputihan
» Kista
» Migren
» Nyeri Haid
» Penyakit Liver
» Radang Paru-Paru
» Sakit Pinggang
» Stroke
» TBC
» Tumor
Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : About | Contact | Disclaimer | Privacy
Copyright © 2013. Obat Semua Penyakit Ace Maxs - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger