Home » » Obat Penyakit Tipes

Obat Penyakit Tipes

Written By Unknown on Minggu, 06 Oktober 2013 | 02.14

obat penyakit tipes - selamat datang di blog resmi kami, dalam blog ini kami akan membahas sedikit tentang penyakit Tipes, untuk anda yang telah terkena penyakit ini, anda tidak usah khawatir lagi karena sekarang telah hadir obat herbal Ace Maxs yang telah terbuktiakan kealamiannya dalam mengobati semua penyakit dengan caranya yang alami, dan tidak menimbulkan efek samping yang berbahaya bagi orang yang mengonsumsinya 


Penyakit Tipes 

tipes adalah penyakit infeksi bakteri pada usus halus yang terkadang pada aliran darah yang disebabkan oleh kuman salmonella typhi atau salmonella paratypi A, B dan C selain ini juga dapat menyebabkan keracunan pada makanan dan septikimia. Bakteri tersebut masuk melalui saluran pencernaan, setelah berkembang biak kemudian menembus dinding usus dan menuju saluran limfa, masuk ke dalam pembuluh darah dalam waktu 24-72 jam. Kemudian dapat terjadi pembiakan disistem retikuloendothelial dan menyebar kembali ke pembuluh darah yang kemudian menimbukan berbagai gejala klinis.

untuk anda yang belum terkena penyakit ini, alangkah baiknya jika anda mengethui gejala dan penyebab apa saja kah yang bisa menimbulkan penyakit ini terjadi di dalam tubuh kita. 

Gejala Penyakit Tipes
  • Mual-mual hingga muntah. Kenapa bisa muntah? karena bakteri ini kan bersarangnya di hati dan limpa kita, jadi dengan bersarangnya bakteri itu bakal membuat pembengkakan yang lama kelamaan bakal menekan lambung kita. makanya akan terasa mual jadi makanan yang kita makan sulit sekali masuknya jadi sebagian akan keluar lagi melalui mulut kita.
  • Lidah yang kotor dan pahit.  Biasanya sih kalo anak-anak akan begitu jadi biasanya mereka bakal minta makan makanan yang masam dan pedas gitu. Lidah kita nantinya bakal berwarna putih ditengahnya sedangkan dipinggirnya warnanya merah.
  • Demam. Kalo sudah malam hari biasanya bakalan demam tinggi nih si penderita, tapi kalo pagi biasa aja kayak gak punya penyakit apa-apa.
  • Pingsan. Penderita tipes biasanya memang lebih suka berbaring aja gak gerak-gerak karena rasanya memang lebih nyaman kayak gitu. Tapi kalo kondisinya sendiri udah kritis gitu biasanya suka pingsan si penderita.
  • Diare. Dengan bersarangnya bakteri ini di tubuh kita  akan membuat gangguan pada penyerapan cairan yang kita konsumsi sehingga jadilah sipenderita mencret-mencret. Tapi ada kalanya  juga sipenderita justru merasa susah kali BAB nya.
  • Lemes dan Pusing bahkan Sakit Perut. Karena pada hati dan limpa kita terjadi pembengkakan, maka kita akan merasa sakit perut. Sedangkan demam yang kita rasakan bakal membuat rasa lemas dan pusing-pusing.

Penyebab Penyakit Tipes



Salmonella typhi yang menyebabkan infeksi invasif yang ditandai dengan demam, toksemia, nyeri perut, konstipasi / diare. Komplikasi yang dapat terjadi antara lain: perforasi usus, perdarahan, toksemia dan kematian.

Etiologi demam tifoid dan demam paratipoid adalah S.typhi, S.paratyphi A, S.paratyphi b dan S.paratyphi C.

obat penyakit tipes - untuk anda yang telah terkena penyakit ini anda tidak usah khwatir lagi karena sekarang telah hadir obat herbal Ace Maxs yang dapat mengobati semua penyakit termasuk penyakit ini. karena obat herbal Ace Maxs sama sekali tidak pernah menggunakan bahan bahan kimia yang berbahaya. Ace Maxs terbuat dari bahan bahan alami yang terbuat dari perpaduan antara bunga rosela, kulit buah manggis, dan daun sirsak. 

Kandungan yang terdapat dalam Ace Maxs 

Kandungan Kulit Manggis

 Pada buah manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung Xanthone, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan Xanthone yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan Xanthone yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit danmemperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. Xanthone adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. Xanthone memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis,dll.


Xanthone juga bermanfaat mencegah pertumbuhan sel kanker dan tumor. Kemampuan antioksidannya bahkan melebihi vitamin C dan E yang selama ini dikenal sebagai antioksidan paling efektif.

ekstrak kulit manggis bisa membantu dalam pencegahan bahkan penyembuhan berbagai jenis penyakit, termasuk diabetes, penyakit jantung, Alzheimer dan penyakit kronis lainnya. Manggis juga mengandung polisakarida, senyawa dalam tumbuh-tumbuhan yang berperan sebagai agen anti-kanker dan anti-bakteri. Senyawa ini membantu memblok mutasi sel-sel kanker sehingga menghambat penyebarannya.

Kandungan Daun Sirsak

Hasil penelitian menunjukkan bahwa daun sirsak mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker, demikian hasil penelitian tentang khasiat sirsak sebagai antitumor dan antikanker yang dilakukan The National Cancer Institute tahun 1976.
Pemanfaatan daun sirsak sebagai obat-obatan di Indonesia sebenarnya bukan hal yang baru. Secara turun temurun khasiat daun sirsak telah dimanfaatkan oleh orang Indonesia untuk mengatasi beberapa penyakit. Masyarakat di daerah Sunda (Jawa Barat) misalnya, menggunakana buah sirsak yang masih muda untuk obat penurun tekanan darah tinggi, sedangkan masyarakat Aceh menggunakan buah sirsak sebagai obat penyakit hepatitis dan daunnya untuk mengobati sakit batuk. Sementara di daerah Sulawesi Selatan, daun sirsak bisa digunakan untuk penurun panas. Bahkan saat ini sudah ada dokter dan para herbalis yang meresepkan daun sirsak untuk mengatasi beberapa penyakit.


obat penyakit tipes - terimakasih bagi anda yang telah membaca blog kami, semoga info yang kami berikan kepada anda bisa berguna bagi anda semua, dan semoga lekas sembuh aminn. dan bagi anda yang berminat untuk memesan obat herbal Ace Maxs ini anda bisa melakukan pemesanan via SMS saja, dengan cara :
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

informasi dan pemesanan

Untuk informasi dan Pemesanan
Silahkan Hubungi:
082320010828 PIN BB : 7C91F0E2

Format Pemesanan Ace Maxs:
Ketik SMS : DAM (Jumlah Pesanan) (Nama) (Alamat) Kirim ke 082320010828
Obat Kami Kirim Dulu Setelah Sampai Baru Dibayar

Harga Ace Maxs







BotolHargaDiskonNet
1240.0000240.000
2480.0005.000475.000
3720.00015.000705.000
61.440.000115.0001.325.000

*Untuk cek harga silahkan hubungi kami di 082320010828

*Harga belum termasuk ongkos kirim

Khasiat Ace Maxs

» Alzheimer
» Ambeien
» Asam Urat
» Asma
» Darah Tinggi
» Diabetes Melitus
» Diare
» Gagal Ginjal
» Glaukoma
» Gondok
» Infeksi Saluran Kemih
» Insomnia
» Jantung Koroner
» Kanker Darah
» Kanker Hati
» Kanker Kelenjar Getah Bening
» Kanker Otak
» Kanker Paru-Paru
» Kanker Payudara
» Kanker Prostat
» Kanker Usus
» Keputihan
» Kista
» Migren
» Nyeri Haid
» Penyakit Liver
» Radang Paru-Paru
» Sakit Pinggang
» Stroke
» TBC
» Tumor
Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : About | Contact | Disclaimer | Privacy
Copyright © 2013. Obat Semua Penyakit Ace Maxs - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger