Home » » penyakit radang usus

penyakit radang usus

Written By Unknown on Jumat, 15 November 2013 | 06.39

penyakit radang usus - selamat datang di web kami .kami adalah salah satu agen resmi Ace Maxs di indonesia. di web kami ini akan membahas sedikit tentang penyakit radang usus sebelum melangkah jauh kita terlebih dahulu harus tau apa kah itu  radang usus kita lihat sekilas tentang penyakit  padang usus

Penyebab Penyakit Radang Usus Herbal


  • Terjadinya penyakit radang usus pasti ada penyebabnya. Meskpun sampai sekarang belum di ketahui secara pasti penyebab radang usus ini. Namun ada beberapa faktor yang di tuduh sebagai pemicu atau penyebab terjadinya penyakit radang usus. Dan faktor tersebut seperti :
  • Kurangnya konsumsi air putih
  • Konstipasi
  • Bakteri
  • alergi
  • infeksi
  • gangguan pertahanan tubuh
  • faktor keturunan.

Meskipun begitu, setiap faktor-faktor yang dapat merugikan usus sebaiknya di hindari agar terjadinya radang usus dapat diminimalisir. Selain kita harus menjauhi faktor tersebut, kita juga perlu mengenali gejala-gejalanya. Ini bertujuan agar penyakit radang usus ini dapat di obati segera dan tidak berkembang menjadi semakin parah.

Ace Maxs

obat radang usus - Ace Maxs adalah obat herbal alami yang terbuat dari kulit manggis, daun sirsak, apel dan madu. Untuk lebih jelasnya tentang khasiat dari bahan-bahan Ace Maxs, silahkan baca selengkapnya dibawah ini :

 5 Keunggulan Ace Maxs dibawah ini :

  • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  • Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative)


Kandungan Yang Terdapat Dalam Ace Maxs 

Ace Maxs obat radang usus herbal merupakan produk terbaru yang di produksi dari PT.H2O internasional yang memadukan dua bahan herbal alami yaitu ekstra kulit manggis dan daun sirsak juga di dukung dengan bahan lainya seperti apel, anggur, bunga rosella hitam dan madu murni sebagai bahan pengawet dan pemanis alami. Sehingga obat herbal Ace Maxs Ini sangat bagus untuk menyembuhkan radang usus karena di dalam kulit manggis dan daun sirsak mengandung zat yang dapat membunuh , virus dan bakteri penyebeb penyakit .



Khasiat kulit manggis mengandung kaya vitamin B1, B2 serta C, dan kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga memiliki kandungan xanthone, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase serta gartanin. didalam kulit buahnya, kandungan xanthone yang paling tinggi, yakni 40 %. dengan kandungan xanthone yang tinggi( 123, 97 mg/ml ), di dalam kulit buah manggis yang mana bisa membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang sudah rusak dan membuat perlindungan beberapa sel didalam tubuh. Selain itu xanthone dalam kulit manggis juga mengandung antioksidan tinggi yang dapat melawan radikal bebas. Beberapa penelitian menunjukan, senyawa ini memiliki sifat sebagai antidiabetes, anti kanker, anti peradangan, anati bakteri, anti fungi, dan mampu meningkatkan kekebalan tubuh.

Khasiat daun sirsak - mengandung zat acetogenin,zat ini adalah zat anti kanker yang mampu menghancurkan sel kanker secara tuntas, dan daya kerja dari zat acetogenin ini bahkan 10.000 kali lebih kuat di bandingkan dengan kemotrapi. Lebih hebatnya lagi kandungan zat acetogenin bersifat selektif dalam menjalankan tugasnya, hanya sel-sel yang jahat dan berbahaya bagi kesehatan saja yang di serang oleh zat acetogenin ini. Jerry McLaughlin seorang peneliti dari Purdue University juga menyatakan bahwa zat accetogeninns dalam daun sirsak sangat efektif untuk menghentikan sekaligus menghancurkan pertumbuhan sel kanker diantaranya kanker usus, kanker prostat dan jenis kanker lainya.

obat radang usus - Itulah khasiat dari kulit manggis dan daun sirsak dalam obat herbal Ace Maxs  sebagai obat untuk radang usus. Ace Maxs selain menyembuhkan radang usus juga mampu menyembuhkan berbagai penyakit kronis seperti jantung, stroke, diabetes, tbc, kelenjar, tumor dan penyakit lainya. dan untuk anda yang berminat utuk memesan obat herbal Ace Maxs ini, anda bisa melakukan pemesanan seperti format yang sudah ada.

dan untuk anda yang ingin berkonsultasi anda bisa menghubungi nomor tersebut. terimakasih bagi anda yang telah membaca blog kami, semoga informasi yang kami sampaikan bisa bermanfaat bagi kita semua, dan untuk anda yang mempunyai penyakit semoga lekas sembuh dari penyakit ini. aminnn
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

informasi dan pemesanan

Untuk informasi dan Pemesanan
Silahkan Hubungi:
082320010828 PIN BB : 7C91F0E2

Format Pemesanan Ace Maxs:
Ketik SMS : DAM (Jumlah Pesanan) (Nama) (Alamat) Kirim ke 082320010828
Obat Kami Kirim Dulu Setelah Sampai Baru Dibayar

Harga Ace Maxs







BotolHargaDiskonNet
1240.0000240.000
2480.0005.000475.000
3720.00015.000705.000
61.440.000115.0001.325.000

*Untuk cek harga silahkan hubungi kami di 082320010828

*Harga belum termasuk ongkos kirim

Khasiat Ace Maxs

» Alzheimer
» Ambeien
» Asam Urat
» Asma
» Darah Tinggi
» Diabetes Melitus
» Diare
» Gagal Ginjal
» Glaukoma
» Gondok
» Infeksi Saluran Kemih
» Insomnia
» Jantung Koroner
» Kanker Darah
» Kanker Hati
» Kanker Kelenjar Getah Bening
» Kanker Otak
» Kanker Paru-Paru
» Kanker Payudara
» Kanker Prostat
» Kanker Usus
» Keputihan
» Kista
» Migren
» Nyeri Haid
» Penyakit Liver
» Radang Paru-Paru
» Sakit Pinggang
» Stroke
» TBC
» Tumor
Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : About | Contact | Disclaimer | Privacy
Copyright © 2013. Obat Semua Penyakit Ace Maxs - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger