Home » » gejala penularan penyakit lupus | pengobatan penyakit lupus dengan tradisional

gejala penularan penyakit lupus | pengobatan penyakit lupus dengan tradisional

Written By Unknown on Jumat, 06 Juni 2014 | 19.52



penyakit lupus yang ini sering kali disebut dengan penyakit anjing hutan karena pada umumnya orang yang memiliki penmyakit ini memiliki cukup banyak ruam yang merah yang bentuknya seperti kupu-kupu  dibagian pipi yang hampir sama dengan pipi srigala tapi berwarna putih. penyakit lupus ini bisa disebut dengan penyakit yang cukup mematikan dan juga bisa dianggap dengan penyakit kanker, karena kebanyakan kasus penderita penyakit lupus hampir banyak yang tidak tertolong.

apakah anda takut dengan teman, saudara, tetangga yang menderita penyakit lupus? dan anda khawatir jika istri / suami anda mempunyai penyakit lupus dan anda sudah melakukan hubungan intim dengan pasangan anda yang menderita penyakit ini? jangan khawatir karena penyakit lupus ini tidak menimbulkan penularan. tapi anda janganlah meremehkan penyakit autoimune ini , karena sudah banyak sekali penderita yang tidak tertolong.

untuk anda yang belum terkena penyakit "anjing hutan" atau "lupus" alangkah baiknya anda menjaga kesehatan kulit anda. dan anda harus mengetahui gejala penyakit apa saja yang bisa menimbulkan penyakit lupus ini terjadi pada diri kita :

Gejala Penyakit Lupus :

  1. Lelah
  2. Demam
  3. Hilang berat badan atau berat badan meningkat
  4. Ruam yang berbentuk seperti kupu-kupu pada wajah yang menutupi pipi dan hidung
  5. Luka pada kulit yang timbul atau parah ketika terkena sinar matahari
  6. Radang pada mulut
  7. Rambut rontok
  8. Jari dan kuku yang memutih atau membiru ketika terkena dingin atau saat stress (Raynaud’s phenomenon)
  9. Napas pendek
  10. Nyeri pada dada
  11. Mata kering
  12. Mudah memar
  13. Gelisah
  14. Depresi
  15. Hilang ingatan
penyakit lupus | apakah anda mempunyai penyakit lupus? anda merasa malu jika anda ingin bepergian? karena penyakit ini muncul di wajah anda yang cantik dan ganteng itu ? dan kami mempunyai solusinya yaitu hanya dengan mengkonsumsi obat herbal Ace Maxs yang bisa mengobati penyakit ini dengan alami, tanpa efek samping apapun. Ace Maxs merupakan obat yang multikhasiat dan cocok untuk semua penyakit termasuk penyakit ini. obat ini terbuat dari bahan-bahan alami yaitu kulit buah manggis dan daun sirsak yang dicampur dengan sedikit madu. ace maxs telah banyak dipercaya oleh banyak orang diseluruh wilayah indonesia, dan sudah dipercaya oleh para ahli kesehatan karena tidak mengandung zat kimia yang berbahaya.

Pengobatan Penyakit Lupus dengan Ace Maxs

Ace Maxs meupakan obat yang tradisional dan multikhasiat, dan pembuatan ace maxs melalui serangkaian teknoklogi modern yang dibuat oleh tangan-tangan terampil yang disiplin ilmu. dan bagi anda yang menserita penyakit lupus ini alangkah bainya jika anda mengkonsusmi obat herbal ace maxs yang insyaalloh penyakit lupus ini akan segera hilang dengan alaminya. ace maxs merupakan minuman kesehatan keluarga yang sangat berkhasiat mengobati berbagai penyakit malah penyakit yang sudah disebut dengan penyakit yang sudah cukup kronis.

Kulit Manggis yang ada dalam Obat Lupus ini memiliki kandungan antioksidan, antiproliferativ, antiinflamasi dan antimikrobial yang memiliki sifat antioksidan melebihi vitamin E dan vitamin C. Menurut penelitian di Universitas Taichung di Taiwan telah mengisolasi xanthone dan deviratnya dari kulit buah manggis ( pericarp ) di antaranya diketahui adalah 3-isomangoestein, alpha mangostin, Gamma-mangostin, Garcinone A, Garcinone B, C, D dan garcinone E, maclurin, mangostenol. Selain itu penelitian di Singapura menunjukan bahwa sifat antioksidanObat Lupus pada buah manggis jauh lebih efektif bila dibandingkan dengan antioksidan pada rambutan dan durian. Sehingga sangat membantu dalam penyembuhan penyakit lupus ini.

Sedangkan daun sirsak yang terkanduang dalam obat lupus Ace Maxs ini memiliki kanduangan anopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E. Selain itu kandungan daun sirsak ini sangat selektif sekali dalam membantu penyembuhan penyakit lupus ini, karena daun sirsak ini hanya menghancurkan sel dari penyakit lupusnya saja tanpa menggangu sel sehat yang berada di daerah penyakit lupus tesebut. Jadi memang dapat di katakan bahwa daun sirsak dalam obat herbal lupus ini berperan aktif dalam membantu penyembuhan penyakit lupus.

penyakit lupus | untuk anda yang terkena penyakit lupus pesanlah sekarang juga obat herbal ace maxs supaya penyakit yang anda deria bisa sembuh dengan cepat dan alami tanpa ada efek samping apapun. untuk anda yang ingin memesan obat ini, anda bisa melakukan pemesanan via SMS saja dengan cara seperti 


BARANG SAMPAI BARU TRANSFER !!

MOHON KONFIRMASI JIKA BARANG SUDAH SAMPAI !! DAN JIKA ANDA SUDAH TRANSFER !!

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

informasi dan pemesanan

Untuk informasi dan Pemesanan
Silahkan Hubungi:
082320010828 PIN BB : 7C91F0E2

Format Pemesanan Ace Maxs:
Ketik SMS : DAM (Jumlah Pesanan) (Nama) (Alamat) Kirim ke 082320010828
Obat Kami Kirim Dulu Setelah Sampai Baru Dibayar

Harga Ace Maxs







BotolHargaDiskonNet
1240.0000240.000
2480.0005.000475.000
3720.00015.000705.000
61.440.000115.0001.325.000

*Untuk cek harga silahkan hubungi kami di 082320010828

*Harga belum termasuk ongkos kirim

Khasiat Ace Maxs

» Alzheimer
» Ambeien
» Asam Urat
» Asma
» Darah Tinggi
» Diabetes Melitus
» Diare
» Gagal Ginjal
» Glaukoma
» Gondok
» Infeksi Saluran Kemih
» Insomnia
» Jantung Koroner
» Kanker Darah
» Kanker Hati
» Kanker Kelenjar Getah Bening
» Kanker Otak
» Kanker Paru-Paru
» Kanker Payudara
» Kanker Prostat
» Kanker Usus
» Keputihan
» Kista
» Migren
» Nyeri Haid
» Penyakit Liver
» Radang Paru-Paru
» Sakit Pinggang
» Stroke
» TBC
» Tumor
Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : About | Contact | Disclaimer | Privacy
Copyright © 2013. Obat Semua Penyakit Ace Maxs - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger