Home » » Pengobatan Alternatif Kencing Batu | Toko Obat Penyakit Kencing Batu

Pengobatan Alternatif Kencing Batu | Toko Obat Penyakit Kencing Batu

Written By Unknown on Senin, 02 Juni 2014 | 21.45

toko obat penyakit kencing batu | buang air kecil sangatlah penting untuk kita, karena kita dapat megeluarkan makanan/minuman lewat kencing dan BAB. tapi jika kita saat membuang air kevil terasa sakit/nyeri bisa saja itu adalah gejala dari kencing batu, penyebab kencing batu biasanya jika anda akan buang air suka ditahan dulu *nanggung* katanya. padahal dari kata *nangung* itu air seni itu bisa mengendap dan lama-lama akan mengkristal seperti batu. dan untuk itu mulai sekarang janganlah kita menahan jika ingin buang air kecil.

Penyakit Kencing Batu 

Kencing batu sering juga disebut dengan batau ginjal karena adanya berupa sebuah batu yang berada disaluran kemih. Hal ini dikarenakan penyakit kencing batu yaitu  terdapatnya batu pada saluran kemih yang bisa berhubungan langsung dengan fungsi organ yang berada di bagian ginjal. Karena ginjal adalah salah satu organ tubuh manusia yang sangatlah penting dan vital keberadaannya sangat mempengaruhi kehidupan manusia.

Gejala Penyakit Kencing Batu 

  1. Rasa yang sangat nyeri, menjalar ke arah samping mengikuti alur saluran kemih
  2. Terkadang ketika buang air kecil terasa nyeri dan ada yang berdarah
  3. Perubahan pada air seni yang menjadi kemerah-merahan seperti daging ayam
  4. Kadang suka ada rasa mual dan demam
  5. Sering keluar air seni sedikit tapi seing

Pengobatan Kencing Batu dengan Ace Maxs

toko obat penyakit kencing batu | Ace Maxs adalah obat herbal alami yang terbuat dari bahan-bahan yang alami ang tidak akan menimbulkan berbagai efek samping apapun, bahkan tidak ada sama sekali zat kimia yang terkandung dalam ace maxs ini. banyak orang yang percaya akan kealamiaannya obat ini, bahkan bukan hanya kalangan masyarakat seluruh indonesia saja. para ahli kesehatanpun mempercayainya karena mempunyai banyak khasiat yang terkandung dalam kandungan ace maxs. ace maxs terbuat dari bahan bahan alami yaitu perpaduan antara ekstrak kulit buah manggis dan ekstrak daun sirsak alami dan dicampur dengan sedikit madu.

Dengan mengkonsumsi kulit manggis secara teratur dalam bentuk jus, ekstrak, dsb, dapat meluruhkan sedikit demi sedikit, dan kemudian mengeluarkan batu ginjal dari ginjal melalui urin. manfaat kulit manggis juga dapat dirasakan karena sifat basanya yang dapat mencegah pembentukan pembesaran ukuran batu ginjal. Urin asam yang menjadi penyebab utama terbentuknya batu ginjal akan dinetralkan oleh xanthone sehingga tidak terjadi pembentukkan batu ginjal. Manfaat kulit manggis lainnya sebagai antibakteri and anti imflamasi akan memberikan manfaat yang banyak bagi penderita sakit ginjal. Xanthones akan menghambat terjadinya infeksi pada ginjal dan saluran air seni, serta manfaat lainnya juga dapat meringankan rasa sakit yang dirasakan oleh penderita di daerah pinggang.

Manfaat Daun Sirsak Hasil penelitian tersebut adalah ditemukan beberapa kandungan senyawa aktif yang termasuk ke dalam annonaceous acetogenins. Beberapa senyawa turunan acetogenins yang ditemukan adalah acetogenins muricatocins A, muricatocins B, annonacin A, trans-isoannonacin. Daun sirsak dapat membantu mengeluarkan dan mengikis kristal batu ginjal. Selain itu daun sirsak juga mampu mengembalikan metabolisme tubuh dan melawan sel-sel jahat secara selektif tanpa membunuh sel baik pada tubuh.

toko obat penyakit kencing batu | untuk itu, bagi anda yang mempunyai penyakit kencing batu ini alangkah baiknya jika anda mengkonsumsi obat herbal ace maxs supaya batu itu bisa pecah dan bisa keluar melalui air urine, dan penyakit kencing batu itu akan segera hilang dalam tubuh anda dalam jangka yang singkat. dan untuk anda yang ingin memesan obat herbal Ace Maxs anda bisa melakukan pemesanan via SMS saja dengan cara dan format seperti :

Ingat Format *DAM* harus ditulis !

Mohon konfirmasi jika barang sudah sampai / Jika anda sudah transfer !!

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

informasi dan pemesanan

Untuk informasi dan Pemesanan
Silahkan Hubungi:
082320010828 PIN BB : 7C91F0E2

Format Pemesanan Ace Maxs:
Ketik SMS : DAM (Jumlah Pesanan) (Nama) (Alamat) Kirim ke 082320010828
Obat Kami Kirim Dulu Setelah Sampai Baru Dibayar

Harga Ace Maxs







BotolHargaDiskonNet
1240.0000240.000
2480.0005.000475.000
3720.00015.000705.000
61.440.000115.0001.325.000

*Untuk cek harga silahkan hubungi kami di 082320010828

*Harga belum termasuk ongkos kirim

Khasiat Ace Maxs

» Alzheimer
» Ambeien
» Asam Urat
» Asma
» Darah Tinggi
» Diabetes Melitus
» Diare
» Gagal Ginjal
» Glaukoma
» Gondok
» Infeksi Saluran Kemih
» Insomnia
» Jantung Koroner
» Kanker Darah
» Kanker Hati
» Kanker Kelenjar Getah Bening
» Kanker Otak
» Kanker Paru-Paru
» Kanker Payudara
» Kanker Prostat
» Kanker Usus
» Keputihan
» Kista
» Migren
» Nyeri Haid
» Penyakit Liver
» Radang Paru-Paru
» Sakit Pinggang
» Stroke
» TBC
» Tumor
Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : About | Contact | Disclaimer | Privacy
Copyright © 2013. Obat Semua Penyakit Ace Maxs - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger