Home » » Obat Tradisional Hernia | Toko Obat Herbal Tasikmalaya

Obat Tradisional Hernia | Toko Obat Herbal Tasikmalaya

Written By Unknown on Selasa, 22 Juli 2014 | 21.48

obat tradisional hernia | selamat datang di blog kami, kami adalah salah satu agen obat herbal Ace Maxs yang terpercaya diseluruh Indonesia. apakah anda sedang mencari obat herbal apa yang bisa mengobati penyakit hernia dengan alami dan tidak ada efek samping apapun bagi orang yang mengkonsumsinya? dan sekarang anda telah berada dalam blog yang tepat, karena kami akan menawarkan anda untuk segera mengkonsumsi obat herbal  Ace Maxs yang multikhasiat yang tidak mengandung bahan-bahan kimia apapun. dan obat ini terbuat dari bahan - bahan yang alami. yaitu perpaduan antara ektrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak yang alami. berikut sedikit penjelasan mengenai penyakit hernia.

Penyakit Hernia

penyakit hernia sering juga disebut dengan penyakit turun berok adalah penyakit akibat turunnya buah zakar seiring melemahnya lapisan otot dinding perut. penderita hernia kebanyakan laki - laki ,dan yang paling banyak adalah anak - anak, dan penyakit ini sering menimbulkan rasa nyeri, dan jika terjadi infeksi didalamnya, contoh : jika anak laki-laki itu orangnyah terlalu aktif. dan penyebab hernia bisa muncul di orang dewasa karena adanya tekanan yang tinggi dalam rongga perut dan faktor usia yang bisa menyebabkannya / mengangkat barang - barang yang terlalu berat.

obat tradisional turun berok | bagi anda yang belum terkena penyakit ini, alangkah baiknya jika anda mengetahui gejala apa saja yang bisa menimbulkan penyakit ini bisa terjadi pada diri anda, dan kami mempunyai sedikit informasi gejala dan penyebab apa saja penyakit ini bisa muncul pada diri anda yiatu sebagai berikut :

Gejala Penyakit Hernia :

  1. Adanya tonjolan dipangkal paha.
  2. Adanya rasa terbakar dan nyeri disekitar tonjolan.
  3. Rasa tak nyaman dipangkal paha saat membungkuk atau mengangkat.
  4. Adanya sensasi berat atau menyeret dipangkal paha.

Mengobati Hernia dengan Alami dan Efektif 

Bagi anda yang sudah terkena penyakit hernia / turun berok ini, anda janganlah khawatir lagi karena kami mempunyai solusinya yaitu hanya dengan mengkonsumsi obat herbal  Ace Maxs yang alami yang tidak dicampur dengan bahan-bahan kimia yang berbahaya, dan obat ace max ini tidak akan menimbulkan efek samping bagi orang yang mengkonsumsinya. ace maxs terbuat dari perpaduan antara Ekstrak Kulit Buah Manggis dan Ekstrak Daun Sirsak yang ditambahkan dengan Madu Alami tanpa pemanis buatan.

Obat Ace Max’s merupakan obat yang terbuat dari bahan-bahan alami khususnya dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang sudah trbukti banyak mengandung zat-zat yang mampu menyembuhkan penyakit. Kulit manggis telah teruji secara kelinis mampu menyembuhkan penyakit-penyakit kronis dan ringan sampai saat ini sudah banyak masyarakat indonesia yang telah mempercayakan kesembuhan penyakit mereka dengan mengkonsumsi obat Ace Max’s.

Khasiat Yang terdapat dalam Obat Hernia Ace max’s_ Kulit manggis yang menjadi bahan utama pada obat Ace Maxs mengandung zat antioksidan super yang paling tinggi dari pada buah yang lain yang kadarnya dapat melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin C dan E, senyawa antioksidan tersebut bernama xanthone. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi (123,97 mg/ml) dalam kulit buah manggis mampu menangkal radikal bebas, mengeluarkan zat-zat racun berbahaya dalam tubuh, serta dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit, salah satunya adalah penyakit radang tenggorokan.

Beberapa peneliti tentang manfaat zat xanthone memperlihatkan bahwa xamthone bersifat antimikroba terhadap MRSA (methicilin resistant staphylococcus aureus), yaitu bakteri yang kebal terhadap obat antibiotik yang dapat menyebabkan infeksi farah. Penyakit akibat RMSA memang tidak di kenal di indonesia. namun di beberapa negara, seperti Amerika, bakteri ini sangat menakutkan karena dalam waktu singkat akan memakan sel-sel tubuh manusia. Bakteri ini dapat meneyebabkan cacat fisik dan kematian pada para penderitanya. dikutif dari buku “DAHSYATNYA MANGGIS UNTUK MENUMPAS PENYAKIT, Karangan DR.Ir. Raffi Paramawati,MSi, Halaman 61

penyembuhan penyakit hernia | bagi anda yang sudah terkena penyakit ini, saya anjurkan kepada anda untuk segera mengkonsumsi obat herbal Ace Maxs yang kaya akan khasiatnya ini. dan bagi anda yang ingin memesan obat herbal ini, anda bisa melakukan pemesanan via SMS sajah dengan cara seperti :

BARANG SAMPAI BARU TRANSFER !!!
MOHON KONFIRMASINYA JIKA BARANG SUDAH SAMPAI / JIKA ANDA SUDAH TRANSFER!!!

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

informasi dan pemesanan

Untuk informasi dan Pemesanan
Silahkan Hubungi:
082320010828 PIN BB : 7C91F0E2

Format Pemesanan Ace Maxs:
Ketik SMS : DAM (Jumlah Pesanan) (Nama) (Alamat) Kirim ke 082320010828
Obat Kami Kirim Dulu Setelah Sampai Baru Dibayar

Harga Ace Maxs







BotolHargaDiskonNet
1240.0000240.000
2480.0005.000475.000
3720.00015.000705.000
61.440.000115.0001.325.000

*Untuk cek harga silahkan hubungi kami di 082320010828

*Harga belum termasuk ongkos kirim

Khasiat Ace Maxs

» Alzheimer
» Ambeien
» Asam Urat
» Asma
» Darah Tinggi
» Diabetes Melitus
» Diare
» Gagal Ginjal
» Glaukoma
» Gondok
» Infeksi Saluran Kemih
» Insomnia
» Jantung Koroner
» Kanker Darah
» Kanker Hati
» Kanker Kelenjar Getah Bening
» Kanker Otak
» Kanker Paru-Paru
» Kanker Payudara
» Kanker Prostat
» Kanker Usus
» Keputihan
» Kista
» Migren
» Nyeri Haid
» Penyakit Liver
» Radang Paru-Paru
» Sakit Pinggang
» Stroke
» TBC
» Tumor
Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : About | Contact | Disclaimer | Privacy
Copyright © 2013. Obat Semua Penyakit Ace Maxs - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger