Home » » Cara Mengatasi Sakit Perut Ketika Datang Bulan

Cara Mengatasi Sakit Perut Ketika Datang Bulan

Written By Unknown on Rabu, 24 September 2014 | 03.49

Anda sering merasakan nyeri saat haid ? anda tidak perlu khawatir karena itu merupakan gejala normal dari serangkaian Premanstrual Syndrome atau PMS.  Penyebab PMS diduga karena adanya faktor hormonal yaitu terjadi karena tidak sempurnanya proses ovulasi yang diakibatkan tidak seimbangnya hormon. Bisa saja penyebab ketidakseimbangan hormon estrogen dan progesteron atau dapat juga disebabkan karena estrogen dominan yang berlebih yang berasal dari luar tubuh.

Adapula yang mengatakan sesuai penelitian yang ditemukan , PMS disebabkan estrogen dan hormon menstruasi yang berinteraksi dengan serotin. PMS juga dihubungkan dengan adanya asupan vitamin B , kalsium dan juga magnesium. Gejala PMS akan muncul satu atau dua minggu sebelum anda mengalami menstruasi.

Gejala-gejala yang mungkin terjadi pada anda akan mengalami menstruasi, yaitu:

1. Payudara nyeri dan mengalami bengkak
2. Mengalami pusing
3. Nyeri pada perut bagian bawah
4. Kembung
5. Depresi
6. Kelelahan

Bagi anda yang ingin tahu obat apa yang bisa mengatasi sakit peru ketika sedang haid, maka anda sedang di dalam blog yang tepat, kami adalah salah satu agen obat herbal alami Ace Maxs yang mempunyai banyak multikhasiat, pusat kami di Tasikmalaya, Jawa Barat.

Berikut Keterangan Ace Maxs Untuk Penyakit Sakit Perut Ketika Haid

Ace Maxs telah terbukti dapat menyembuhkan nyeri ketika sedang haid atau datang bulan. Ace Maxs obat tradisional nyeri haid dapat menyembuhkan nyeri ketika sedang haid atau datang bulan secara cepat dan aman tanpa menimbulkan efek samping. Kandungan di dalamnya seperti kulit manggis dan daun sirsak bahan utama obat alami nyeri haid yang memiliki banyak kandungan Xanthone / zat antioksidan yang dapat meredakan rasa sakit yang berlebihan nyeri ketika sedang haid atau datang bulan. Ace Maxs obat nyeri haid juga mampu merelaksasikan otot yang tegang yang di sebabkan karena nyeri ketika sedang haid.

Ace Maxs obat herbal nyeri haid terbaik dengan ektrak Kulit Manggis dan Daun Sirsak. Selain itu Ace Maxs obat nyeri haid herbal sebagai cara mengobati nyeri haid juga dapat menyembuhkan penyakit kista. Ace Maxs merupakan obat nyeri haid tradisional yang multi khasiat yang dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit kronis lain nya. Nah para wanita yang mengkonsumsi Ace Maxs obat nyeri haid alami sebagai pengobatan nyeri haid selain menyembuhkan nyeri haid yang biasa dan berlebihan, Ace Maxs obat nyeri haid juga mengurangi resiko terkena penyakit kista, kanker rahim, kanker payudara, dan lain-lain.

obat sakit haid | jadi bagi anda yang ingin melepaskan rasa sakit haid tersebut, maka segeralah konsumsi obat herbal Ace Maxs alami ini, karena obat ini tidak berkandung zat kimia yang berbahaya. dan jika anda ingin mengkonsumsi obat ini anda bisa melakukan pemesanan via SMS saja dengan format seperti :


Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

informasi dan pemesanan

Untuk informasi dan Pemesanan
Silahkan Hubungi:
082320010828 PIN BB : 7C91F0E2

Format Pemesanan Ace Maxs:
Ketik SMS : DAM (Jumlah Pesanan) (Nama) (Alamat) Kirim ke 082320010828
Obat Kami Kirim Dulu Setelah Sampai Baru Dibayar

Harga Ace Maxs







BotolHargaDiskonNet
1240.0000240.000
2480.0005.000475.000
3720.00015.000705.000
61.440.000115.0001.325.000

*Untuk cek harga silahkan hubungi kami di 082320010828

*Harga belum termasuk ongkos kirim

Khasiat Ace Maxs

» Alzheimer
» Ambeien
» Asam Urat
» Asma
» Darah Tinggi
» Diabetes Melitus
» Diare
» Gagal Ginjal
» Glaukoma
» Gondok
» Infeksi Saluran Kemih
» Insomnia
» Jantung Koroner
» Kanker Darah
» Kanker Hati
» Kanker Kelenjar Getah Bening
» Kanker Otak
» Kanker Paru-Paru
» Kanker Payudara
» Kanker Prostat
» Kanker Usus
» Keputihan
» Kista
» Migren
» Nyeri Haid
» Penyakit Liver
» Radang Paru-Paru
» Sakit Pinggang
» Stroke
» TBC
» Tumor
Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : About | Contact | Disclaimer | Privacy
Copyright © 2013. Obat Semua Penyakit Ace Maxs - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger