Home » » Penyakit Cacar Air Pada Anak dan Dewasa Dengan Pengobatannya

Penyakit Cacar Air Pada Anak dan Dewasa Dengan Pengobatannya

Written By Unknown on Jumat, 24 Oktober 2014 | 18.39

PENYAKIT CACAR AIR

Penyakit cacar air memang sering terjadi tanpa mengenal umur, dan campak juga ada yang dalam seumur hidup hanya 1x dan ada yang 2x. Cacar air atau dalam bahasa medisnya disebut sebagai varicella simplex adalah sejenis penyakit yang menyerang kulit. Cacar Air merupakan penyakit kulit yang umum dikenal masyarakat. Penyakit cacar air akan menyerang setiap orang yang belum pernah kena. Hampir semua orang dari anak-anak sampai dewasa pernah terkena Cacar Air. Cacar air atau Chicken Pox termasuk penyakit yang cepat menular. Penyakit yang dikalangan medis disebut HERPES ini sebetulnya adalah penyakit radang kulit yang biasanya ditandai dengan bintik-bintik gelembung di kulit yaang berisi air. Penyakit ini dibedakan menjadi dua macam golongan, yaitu Herpes Genetalis dan Herpes Zoster. "Seseorang mudah terserang virus jika daya tahan tubuhnya lemah" papar dr wakim suhendar (K) dari Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia/Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo Jakarta. Menurut ahli kesehatan, Varicella adalah infeksi primer akut yang disebabkan oleh Varicella Zooster Virus (VZV), yang menyerang kulit dan mukosa.

Gejala Penyakit Cacar Air 

Bagi anda yang belum terkena penyakit ini, anda harus lebih sering menjaga kesehatan tubuh anda mulai dari pola kebersihan tempat, baju, makanan yang anda makan. dan anda juga harus bisa menjaga jarak dengan teman yang mempunyai penyakit cacar air ini, karena cacar air ini sifatnya sangatlah menular. berikut gejala penyakit cacar air :
  • Demam
  • Nafsu makan berkurang kadang-kadang disertai batuk kering
  • Cepat lelah, lesu, dan lemah. 
  • Pada kasus yang lebih berat, bisa muncul nyeri sendi dan sakit kepala.
Dalam waktu sekitar 24 jam, akan muncul bercak kemerahan pada kulit yang berukuran kecil, di sekitar dada, perut, atau punggung dan diikuti oleh bagian tubuh lainnya, termasuk wajah. Bercak kemerahan ini akan berkembang menjadi bintil bening berisi cairan—bentuknya seperti embun, dan terasa agak nyeri atau gatal. Dalam perjalanan penyakit ini akan didapat tanda yang khas, yaitu dalam waktu yang bersamaan gambarannya adalah kemerahan, timbul bintil, bintil berisi cairan, dan keropeng kering. Tanda ini disebut polimorf.

Penyembuhan Cacar Air dengan Ace Maxs

untuk anda yang sudah terkena penyakit ini tenang saja, karena kami sudah mempunyai solusinya untuk anda yaitu hanya dengan mengkonsumsi obat herbal Ace Maxs ini yang terbuar dari bahan yang alami dan tidak menggunakan bahan-bahan kimia yang berbahaya jadi anda tidak usah khawatir untuk mengkonsumsi obat ini. obat ini terbuat dari Daun Sirsak, Kulit Manggis dan dicampur dengan madu. untuk anda yang tertarik dengan obat ini, dan anda ingin mencobanya. silahkan anda bisa melakukan pemesanan kepada kami dengan cara seperti gambar dibawah ini:


Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

informasi dan pemesanan

Untuk informasi dan Pemesanan
Silahkan Hubungi:
082320010828 PIN BB : 7C91F0E2

Format Pemesanan Ace Maxs:
Ketik SMS : DAM (Jumlah Pesanan) (Nama) (Alamat) Kirim ke 082320010828
Obat Kami Kirim Dulu Setelah Sampai Baru Dibayar

Harga Ace Maxs







BotolHargaDiskonNet
1240.0000240.000
2480.0005.000475.000
3720.00015.000705.000
61.440.000115.0001.325.000

*Untuk cek harga silahkan hubungi kami di 082320010828

*Harga belum termasuk ongkos kirim

Khasiat Ace Maxs

» Alzheimer
» Ambeien
» Asam Urat
» Asma
» Darah Tinggi
» Diabetes Melitus
» Diare
» Gagal Ginjal
» Glaukoma
» Gondok
» Infeksi Saluran Kemih
» Insomnia
» Jantung Koroner
» Kanker Darah
» Kanker Hati
» Kanker Kelenjar Getah Bening
» Kanker Otak
» Kanker Paru-Paru
» Kanker Payudara
» Kanker Prostat
» Kanker Usus
» Keputihan
» Kista
» Migren
» Nyeri Haid
» Penyakit Liver
» Radang Paru-Paru
» Sakit Pinggang
» Stroke
» TBC
» Tumor
Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : About | Contact | Disclaimer | Privacy
Copyright © 2013. Obat Semua Penyakit Ace Maxs - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger