Home » » obat kanker paru paru tradisional dan alami

obat kanker paru paru tradisional dan alami

Written By Unknown on Jumat, 28 Februari 2014 | 00.41

obat penyakit kanker paru | selamat datang di blog kami, untuk anda yang sedang mencari obat herbal apakah yang bisa menyembuhkan penyakit ini dengan alami? Anda berada di blog yang tepat, kami adalah salah satu agen obat herbal Ace Maxs yang bisa menyembuhkan penyakit ini. Karena Ace Maxs terbuat dari bahan - bahan yang alami yaitu perpaduan antara kulit buah manggis dan daun sirsak. 

Sekilas Tentang Penyakit Kanker Paru-paru

Kanker paru-paru adalah pertumbuhan sel kanker yang tidak terkendali dalam jaringan paru. Kanker paru-paru berasal dari jaringan tipis paru-paru, pada umumnya berupa lapisan sel yang terletak pada saluran udara. Dua tipe utama kanker ini adalah kanker paru-paru sel kecil (SCLC) dan kanker paru-paru non-sel kecil (NSCLC). Tipe-tipe ini didiagnosa berdasarkan bentuk sel yang terlihat di bawah mikroskop. Lebih dari 80% kanker paru-paru merupakan tipe kanker paru-paru non-sel kecil. Tiga sub-tipe utama dari kanker paru-paru non-sel kecil adalah adenokarsinoma, karsinoma sel skuamosa dan karsinoma sel besar. Pria memiliki resiko kanker paru-paru 3 kali lebih tinggi dari wanita. Dari 3 kelompok etnis utama, etnis Cina memiliki resiko tertinggi, yang diikuti oleh etnis Melayu dan India.

Kanker paru-paru biasanya berasal dari sel-sel di dalam paru-paru itu sendiri. Namun pada sedikit kasus, ada juga kanker yang berasal dari organ lain yang menyebar dan menyerang ke paru-paru. Mengenali gejala kanker ini sejak dini sangatlah penting agar dapat ditangani dengan cepat.

Gejala Penyakit Kanker Paru Paru

  • Batuk darah
  • Sesak napas, mengi, atau suara serak
  • Mengulangi masalah dengan pneumonia atau bronkitis
  • Kehilangan nafsu makan atau penurunan berat badan
  • Kelelahan kronis
  • Pembengkakan pada leher dan wajah
obat kanker paru - paru alami | untuk anda yang belum terkena penyakit ini, anda harus menjaga kesehatan anda. karena sehat itu mahal. dan untuk anda yang sedang mencari obat ini anda bisa melakukan pemesanan obat ini, dan anda tidak usah khawatir karena obat ini telah banyak dipercayai oleh orang lain karena bisa menymbuhkan semua penyakit dengan alami yaitu hanya dengan obat herbal Ace Maxs. berikut kandungan - kandungan yang terdapat dalam ace maxs.


Obat Herbal Ace Maxs



Ace maxs merupakan suatu pengobatan alternatif yang kami rekomendasikan untuk membantu anda dalam menyembuhkan kanker paru paru dari mulai stadium 1,2 3 hingga 4 sekalipun secara alami tanpa harus dengan jalan operasi. Sebab apa, Ace maxs ini mempunyai bahan-bahan utama seperti kulit buah manggis dan daun sirsak yang memiliki khasiat yang sangat luar biasa, dan bekerja secara efektif dan tidak akan membunuh sel sehat yang baik dan berguna bagi tubuh. Ace maxs mampu mencegah atau membunuh kanker karena di dalamnya terdapat kandungan senyawa yang bernama xanthone (zat antioksidan) yang sangat tinggi dan juga terdapat zat antikanker dan antiinflamasi, antitumor yang kuat sehingga mampu menghambat pertumbuhan sel kanker.

Obat Tradisional Kanker Paru Paru Dibandingkan dengan buah-buahan lainnya, kandungan antioksidan pada manggis lebih tinggi. Zat antioksidannya bahkan melebihi vitamin E. XANTHONE pada kulit buah manggis yang bermanfaat sebagai antioksidan adalah alpha mangostin dan gamma mangostin. Kedua antioksidan ini berperan sebagai imunitas, antibiotik (ampisilin dan minosin), antijamur, antivirus, antikanker, antidiabetes dan antiradang. Kandungan antioksidannya yang tinggi 
membuat manggis dikatakan sebagai antikanker. Pasalnya, dapat mendorong sel kanker untuk melakukan apoptosis atau pemusnahan sel kankernya. Selain itu, sifat kulit buah manggis adalah antiproliferasi yaitu menghambat pertumbuhan sel kanker. Kanker yang dapat diobati oleh antioksidan kulit manggis ini adalah kanker payudara, kanker darah (leukimia), kanker lambung, kanker paru-paru, kanker kolon (usus besar) dan kanker hati. Kulit buah manggispun dapat dijadikan obat kemotherapi dan mengurangi dampak dari kemotherapi.

Sedangkan dalam daun sirsak menurut hasil penelitian menunjukkan bahwa daun sirsak mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker, demikian hasil penelitian tentang khasiat sirsak sebagai antitumor dan antikanker yang dilakukan The National Cancer Institute tahun 1976. Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat antikanker di dalam daun sirsak10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan. Daun Sirsak/Graviola diuji secara laboratorium, sejak tahun 1970-an sampai beberapa tahun berikutnya. Hasil test menunjukkan khasiat daun sirsak secara efektif memilih target dalam membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda-beda, diantaranya:
  • Kanker Usus Besar
  • Kanker Payudara
  • Kanker Prostat
  • Kanker Paru-paru
  • Kanker Pankreas
Obat penyakit Kanker Paru - paru | Jadi tunggu apalagi!!! Segera lakukan pengobatan dengan cara mengkonsumsi Obat Tradisional Kanker Paru Paru dari Ace max yang dengan secara alami akan membantu anda dalam mengatasi kanker paru-paru tanpa harus dengan jalan operasi sekalipun dan aman pula karena tidak mengandung bahan atau zat kimia di dalamnya. Untuk anda yang ingin memesan obat herbal ace maxs ini, anda bisa melakukan pemesanan via SMS saja. contoh :

BARANG SAMPAI ANDA TRANSFER!!!



Share this article :

1 komentar:

  1. thanks atas infonya, ditunggu artikel yang lainnya

    http://obat-alami.info/obat-alami-kanker-paru-paru/

    BalasHapus

informasi dan pemesanan

Untuk informasi dan Pemesanan
Silahkan Hubungi:
082320010828 PIN BB : 7C91F0E2

Format Pemesanan Ace Maxs:
Ketik SMS : DAM (Jumlah Pesanan) (Nama) (Alamat) Kirim ke 082320010828
Obat Kami Kirim Dulu Setelah Sampai Baru Dibayar

Harga Ace Maxs







BotolHargaDiskonNet
1240.0000240.000
2480.0005.000475.000
3720.00015.000705.000
61.440.000115.0001.325.000

*Untuk cek harga silahkan hubungi kami di 082320010828

*Harga belum termasuk ongkos kirim

Khasiat Ace Maxs

» Alzheimer
» Ambeien
» Asam Urat
» Asma
» Darah Tinggi
» Diabetes Melitus
» Diare
» Gagal Ginjal
» Glaukoma
» Gondok
» Infeksi Saluran Kemih
» Insomnia
» Jantung Koroner
» Kanker Darah
» Kanker Hati
» Kanker Kelenjar Getah Bening
» Kanker Otak
» Kanker Paru-Paru
» Kanker Payudara
» Kanker Prostat
» Kanker Usus
» Keputihan
» Kista
» Migren
» Nyeri Haid
» Penyakit Liver
» Radang Paru-Paru
» Sakit Pinggang
» Stroke
» TBC
» Tumor
Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : About | Contact | Disclaimer | Privacy
Copyright © 2013. Obat Semua Penyakit Ace Maxs - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger