Home » » Cara Mengobati Penyakit Liver Secara Tradisional

Cara Mengobati Penyakit Liver Secara Tradisional

Written By Unknown on Senin, 03 Maret 2014 | 05.58

cara mengobati penyakit liver | anda sedang bingung bagaimana cara mengobati penyakit liver secara alami dan tradisional tanpa efek samping sedikit apapun? di blog ini kami akan menawarkan bagi anda yang mempunyai penyakit ini untuk segera memesan obat herbal ace maxs ini, karena obat ini telah dipercayai oleh para ahli kesehatan bahwa obat ini tidak mengandung zat - zat kimia yang berbahaya. dan obat ini juga telah banyak dipercaya oleh banyak orang karena bisa mengobati penyakit yang mereka derita. 

Sekilas Tentang Penyakit Liver


Pada umumnya liver lebih dikenal sebagai penyakit yang berhubungan dengan organ hati atau biasa juga disebut sebagai hepatitis. Seperti yang kita ketahui bahwa hepatitis adalah peradangan pada hati ini bisa terjadi karena mengkonsumsi toxin yang terbawa oleha bahan makanan, obat-obatan yang banyak mengandung bahan kimia atau bisa juga disebabkan oleh suatu agen infeksi (virus) atau karena keracunan. Penyakit liver ini dapat dibedakan menjadi dua bagian tergantung berapa lama penderita mengidap penyakit ini. jika seorang penderita menderita hepatitis kurang dari 6 bulan maka disebut hepatitis akut dan jika penyakit tersebut selama 6 bulan lebih maka disebut hepatitis kronis. 


obat penyakit liver | untuk anda yang berlum terkena penyakit ini, anda harus lebih rutin menjaga kesehatan anda, karena sehat itu mahal. dan alangkah baiknya jika anda mengetahui gejala apa saja yang bisa menimbulkan penyakit ini terjadi pada diri kita

Gejala Penyakit Liver

  • Mudah lelah dan lesu
  • Mengalami depresi
  • Nyeri di sisi kanan perut
  • Nafsu makan hilang
  • Mual, muntah, dan diare
  • Warna kulit dan bola mata berwarna kekuningan atau bahkan kuning
  • Kadang persendian terasa nyeri
  • Air seni berwarna gelap, seperti air teh

Penyebab radang hati atau liver adalah :

  • Pola hidup yang tidak sehat
  • Aktivitas tinggi dan olahraga berlebihan tanpa diimbangi oleh istirahat dan pola tidur yang baik.
  • Minum obat berlebihan
  • Mengonsumsi makanan yang tidak sehat dan higienis
  • Minum alkohol berlebihan
  • Pola makan yang tidak teratur dan tidak seimbang

Pengobatan Penyakit Liver Yang Terbaik Dengan Ace Maxs

Ace Maxs merupakan obat herbal multi khasiat yang dapat mengobati berbagai penyakit, Diproduksi oleh PSB Jakarta- Indonesia dan Disitribusikan oleh PT. H2O International Jakarta – Indonesia. Serta telah teruji di DEPKES RI P-IRT No.11331740144417. (Departemen Kesehatan Republik Indonesia) sehingga di jamin aman untuk di konsumsi. Terbuat dari bahan bahan alami pilihan yang bahan utamannya adalah kulit manggis, dan daun sirsak di olah dengan teknologi terkini (modern) tapi tetap menjaga kealamiannya agar kandungan bermanfaat dalam bahan utama ace maxs tidak hilang. Kulit manggis dalam ace maxs bermanfaat sebagai anti inflamasi, anti kanker serta merupakan antioksidan tinggi. alfamangostin yang merupakan salah satu senyawa xanthone pada kulit manggis merupakan antitumor atau antikanker, manfaat lainnya adalah sebagai anti virus, anti bakteri, anti inflamasi, dan dapat membunuh virus yang menyebabkan Infeksi pada hati dan antioksidan yang tinggi dapat membantu menetralisir zat berbahaya pada hati. 


Daun sirsak mengandung acetogenins, annocatin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomourine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleid acid, muricapentosin. Senyawa ini sangat berguna untuk mengobati penyakit liver maupun meningkatkan kekebalan tubuh serta meningkatkan sistem imun tubuh agar dapat menghadang penyakit yang masuk ke tubuh. Madu dalam ace maxs memiliki kandungan glukosa dan fruktosa, protein, asam amino, enzim, asam-asam organik, mineral, tepung sari bunga, sukrosa, maltosa, melezitosa dan   oligosakarida yang dapat mengobati penyakit liver atau hati, serta membantu menghilangkan racun dan proses kerja hati.

pengobatan penyakit liver | terimakasih bagi anda yang telah berkunjung di blog kami, semoga informasi yang kami berikan bisa bermanfaat bagi kita semua amin,, dan untuk anda yang ingin memesan obat herbal ace maxs ini anda bisa melakukan pemesanan via SMS saja. dengan foirmat seperti. Contoh :
 

INGAT BARANG SAMPAI ANDA TRANSFER! DAN MOHON KONFIRMASI KEMBALI SETELAH TRANSFER!!
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

informasi dan pemesanan

Untuk informasi dan Pemesanan
Silahkan Hubungi:
082320010828 PIN BB : 7C91F0E2

Format Pemesanan Ace Maxs:
Ketik SMS : DAM (Jumlah Pesanan) (Nama) (Alamat) Kirim ke 082320010828
Obat Kami Kirim Dulu Setelah Sampai Baru Dibayar

Harga Ace Maxs







BotolHargaDiskonNet
1240.0000240.000
2480.0005.000475.000
3720.00015.000705.000
61.440.000115.0001.325.000

*Untuk cek harga silahkan hubungi kami di 082320010828

*Harga belum termasuk ongkos kirim

Khasiat Ace Maxs

» Alzheimer
» Ambeien
» Asam Urat
» Asma
» Darah Tinggi
» Diabetes Melitus
» Diare
» Gagal Ginjal
» Glaukoma
» Gondok
» Infeksi Saluran Kemih
» Insomnia
» Jantung Koroner
» Kanker Darah
» Kanker Hati
» Kanker Kelenjar Getah Bening
» Kanker Otak
» Kanker Paru-Paru
» Kanker Payudara
» Kanker Prostat
» Kanker Usus
» Keputihan
» Kista
» Migren
» Nyeri Haid
» Penyakit Liver
» Radang Paru-Paru
» Sakit Pinggang
» Stroke
» TBC
» Tumor
Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : About | Contact | Disclaimer | Privacy
Copyright © 2013. Obat Semua Penyakit Ace Maxs - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger