Home » » Obat Penyakit Fistula Ani | Tips Pengobatan Fistula Ani Alami

Obat Penyakit Fistula Ani | Tips Pengobatan Fistula Ani Alami

Written By Unknown on Rabu, 21 Mei 2014 | 21.56

tips pengobatan fistula ani | fistula ani merupakan penyakit yang sangat memalukan karena penyakit ini muncul di bagian dubur, dan penyakit ini hampir mirip dengan penyakit ambeien padahal bukan.untuk anda yang terkena penyakit ini tidak usah khawatir lagi, karena kami akan menawarkan kepada anda untuk mengonsumsi obat herbal Ace Maxs ini. ace maxs terbuat dari bahan-bahan alami yaitu perpaduan antara ekstrak kulit buah manggis dan ekstrak daun sirsak yang di campur dengan madu alami.

Penyakit Fistula Ani 

fistula ani adalah fistula yang menghubungkan antara kanalis anak ke kulit di sekitar anus (atau ke organ lain seperti ke vagina). pada permukaan kulit bisa terlihat satu atau lebih dari satu lubang fistula, nah dari lubang itu akan keluar nanah atau kotoran yang saat buang air besar.
fistula ani ini sering terjadi pada kaum laki-laki pada umur 20-40 thn, berkisar 1-3 kasus tiap 10.000 orang. sekitar 40% pasien dengan abses akan terbentuk fistula.

anda yang belum terkena penyakit ini, anda harus tahu gejala apa saja yang bisa menimbulkan penyakit fistula ani, tentu saja anda tidak ingin kan penyakit yang memalukan ini bisa timbul di dubur anda? Oh no banget yah kan? dan ini beberapa gejala Fistula Ani bisa tumbuh di dubur anda :
  1. Darah dalam tinja
  2. Demam
  3. Gatal-gatal yang menjengkelkan disekitar anus
  4. Merasakan ketidaknyamanan atau kegelisahanNanah yang berbau busuk disekitar anus
  5. Rasa sakit di sekitar daerah dubur yang akan memburuk ketika akan duduk
  6. Rasa sakit selama buang air besar
 tips pengobatan fistula ani | untuk anda yang sudah terkena penyakit ini tidak usah khawatir lagi karena kami akan memberikan solusi kepada anda yaitu dengan mengonsumsi obat herbal Ace Maxs. anda tidak usah meragukan khasiat ace maxs ini karena telah banyak teruji oleh masyarakat Indonesia yang telah sembuh dari penyakitnya dengan mengonsumsi obat ini. Berikut Khasiat Ace Maxs dalam mengobati penyakit ini.

Pengobatan Fistula Ani dengan  Ace Maxs

Ace Maxs obat tradisional fistula ani paling ampuh dan mujarab yang mampu menyembuhkan berbagai penyakit. Ace Maxs terbuat dari perpaduan dua bahan tradisional alami yaitu ekstra kulit manggis dan daun sirsak dan di tambah bahan lainya seperti apel, anggur, bunga rosella hitam dan madu murni sebagai pengawet dan pemanis alami. Sehingga obat tradisional Ace Maxs telah menjamin keaslian dan kemurnianya.

Khasiat dari kulit manggis mengandung zat anti peradangan dan antiinflamasi sehingga sangat bermanfaat bagi penderita fistula ani. Salah satu zat yang sangat ampuh untuk mengobati fistula ani adalah zat xanthone dengan kandungan antioksidan yang sangat tinggi. Dengan tingginya antioksidan yang terkandung dalam ekstrak kulit manggis, manfaat kulit manggis bagi penderita fistula ani lainnya adalah untuk menghentikan terjadinya peradangan yang ada pada ujung anus. Selain itu, zat xanthone juga sangat baik untuk memperbaiki sel-sel darah yang telah rusak sehingga proses penyembuhan penyakit fistula ani ini dapat dilakukan dengan lebih cepat. Maka tidak heran bila manfaat kulit manggis bagi penderita fistula ani ini menjadi salah satu cara bagi para penderitanya agar dapat terbebas dari rasa sakit yang menyiksa saat harus duduk untuk melakukan pekerjaan.

Khasiat daun dari sirsak
mengandung zat gizi yang sangat penting untuk tubuh. Daun dan buah sirsak mengandung senyawa penting, seperti fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin. Kandungan dalam daun sirsak tersebut selainmemiliki sifat antikanker dan antitumor juga mampu mengobati fistula ani dengan tuntas aman dan tanpa efek samping karena daun sirsak memiliki zat yang bersifat mengerutkan/menciutkan selaput lendir.

tips pengobatan fistula ani  | terimakasih untuk anda yang telah membaca blog kami, semoga informasi yang kami berikan bisa bermanfaat bagi anda. dan untuk anda yang terkena penyakit ini. anda tidak usah khawatir lagi, kami menyerankan kepada anda untuk segera mengonsumsi obat herbal Ace Maxs ini. dan untuk anda yang ingin memesan obat herbal ini anda bisa melakukan pemesanan via SMS saja dengan cara seperti : 

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

informasi dan pemesanan

Untuk informasi dan Pemesanan
Silahkan Hubungi:
082320010828 PIN BB : 7C91F0E2

Format Pemesanan Ace Maxs:
Ketik SMS : DAM (Jumlah Pesanan) (Nama) (Alamat) Kirim ke 082320010828
Obat Kami Kirim Dulu Setelah Sampai Baru Dibayar

Harga Ace Maxs







BotolHargaDiskonNet
1240.0000240.000
2480.0005.000475.000
3720.00015.000705.000
61.440.000115.0001.325.000

*Untuk cek harga silahkan hubungi kami di 082320010828

*Harga belum termasuk ongkos kirim

Khasiat Ace Maxs

» Alzheimer
» Ambeien
» Asam Urat
» Asma
» Darah Tinggi
» Diabetes Melitus
» Diare
» Gagal Ginjal
» Glaukoma
» Gondok
» Infeksi Saluran Kemih
» Insomnia
» Jantung Koroner
» Kanker Darah
» Kanker Hati
» Kanker Kelenjar Getah Bening
» Kanker Otak
» Kanker Paru-Paru
» Kanker Payudara
» Kanker Prostat
» Kanker Usus
» Keputihan
» Kista
» Migren
» Nyeri Haid
» Penyakit Liver
» Radang Paru-Paru
» Sakit Pinggang
» Stroke
» TBC
» Tumor
Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : About | Contact | Disclaimer | Privacy
Copyright © 2013. Obat Semua Penyakit Ace Maxs - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger