Home » » Hiv Aids dan Obat nya

Hiv Aids dan Obat nya

Written By Unknown on Selasa, 24 September 2013 | 07.55

obat penyakit hiv aids - selamat datang di blog resmi kami, dalam blog ini kami akan membahas sedikit tentang penyakit hiv aids dan obatnya yang alami yang tidak menimbulkan efek samping apapun bagi yang mengonsumsi obat ini. 


HIV AIDS

Siapa sih yang tidak mengenal penyakit ini. Penyakit mematikan yang merenggut nyawa sipenderitanya. Hampir setiap detik orng didunia meninggal akibat penyakit HIV AIDS. penyakit Aids itu sendiri merupakan penyakit yang disebabkan oleh sejenis virus yang dikenali sebagai HIV (Human Immunodeficiency Virus) yang menyebabkan kegagalan sistem imun tubuh ataupun kebolehan semulajadi tubuh untuk melawan penyakit. Menurt para medis penyakit HIV AIDS belum ada obatnya adapun vaksin untuk memperlambat penyebaran virus tersebut dan tentunya harganyapun sangat luar biasa mahal. Namun sekarang telah hadir obat herbal untuk HIV AIDS yaitu XAMthone plus yang sangat ampuh mengobati penyakit HIV AIDS ini.

Virus HIV menyerang sel CD4 dan menjadikannya tempat berkembang biak Virus HIV baru, kemudian merusaknya sehingga tidak dapat digunakan lagi. Sebagaimana kita ketahui bahwa sel darah putih sangat diperlukan untuk sistem kekebalan tubuh. Tanpa kekebalan tubuh maka ketika tubuh kita diserang penyakit, Tubuh kita lemah dan tidak berupaya melawan jangkitan penyakit dan akibatnya kita dapat meninggal dunia meski terkena influenza atau pilek biasa.

Ketika tubuh manusia terkena virus HIV maka tidaklah langsung menyebabkan atau menderita penyakit AIDS, melainkan diperlukan waktu yang cukup lama bahkan bertahun-tahun bagi virus HIV untuk menyebabkan AIDS atau HIV positif yang mematikan.Tetapi kini ada cara pengobatan hiv aids yaitu dengan Obat herbal Ace Maxs.

  • HIV terdapat di dalam cairan tubuh seseorang yang telah terinfeksi seperti di dalam darah, air mani atau cairan vagina tapi kini telah ada Pengobatan tradisional untuk HIV AIDS
  • Sebelum HIV berubah menjadi AIDS, penderitanya akan tampak sehat dalam waktu kira-kira 5 sampai 10 tahun.
  • Walaupun tampak sehat, mereka dapat menularkan HIV pada orang lain melalui hubungan seks yang tidak aman, tranfusi darah atau pemakaian jarum suntik secara bergantian.

dan untuk anda yang belum pernah terkena penyakit ini, alangkah baiknya jika anda mengetahui gejala apa saja yang bisa menimbulkan Penyakit Hiv/Aids

  • Merasa kelelahan yang berkepanjangan
  • Deman dan berkeringat pada malam hari tanpa sebab yang jelas.
  • Batuk yang tidak sembuh-sembuh disertai sesak nafas yang berkepanjangan.
  • Diare/mencret terus-menerus selama 1 bulan
  • Bintik-bintik berwarna keungu-unguan yang tidak biasa
  • Berat badan menurun secara drastis lebih dari 10% tanpa alasan yang jelas dalam 1 bulan.
  • Pembesaran kelenjar secara menyeluruh di leher dan lipatan paha.

Hanya melalui penglihatan, Anda tidak bisa tahu apakah seseorang sudah terinfeksi HIV atau tidak.

  • Pada kenyataannya, pengidap HIV terlihat sangat sehat.
  • Satu-satunya cara untuk mengetahui hai ini adalah melalui tes darah HIV
  • Di Indonesia, terdapat cukup banyak LSM (Lembaga Swadaya Masyarakat) yang dapat membantu
  • Anda untuk mendapatkan pelayanan tes darah.
obat penyakit hiv aids - untuk anda yang telah terkena penyakit ini, anda pasti sangat sedih karena takut membahayakan terhadap keluarga kita atau teman teman kita. dan sekarang anda yang mempunyai penyakit ini tidak usah khawatir lagi, karena sekarang telah hadi obat herbal Ace Maxs yang dapat mengobati semua penyakit termasuk penyakit ini. karena obat ini terbuat dari bahan bahan alami yang tidak menggunakan bahan bahan komoa yang berbahaya. untuk lebih jelasnya, kami akan membahas khasiat yang terdapat dalam Ace Maxs. 


herbal memadukan khasiat tumbuhan herbal daun sirsak dan kulit manggis. Kedua herbal ini memiliki peranan dan zat-zat yang bersifat dapat mengobati penyakit ginjal secara total. Disebutkan dalam kulit manggis terdapat zat antioksidan yang menghambat proses oksidasi atau proses penuaan tubuh/sel tubuh. Melindungi sel dan mengurangi kerusakan pada sel akibat radikal bebas. Selain bermanfaat sebagai anti oksidan, buah manggis juga berkhasiat sebagai antibakteri, anti-kanker, dan anti-peradangan. Kulit manggis menghasilkan warna merah keunguan, dan amat sulit dibersihkan. Karena mengandung tanin, resin, dan crystallizable mangostine (C20H22O5), yang mudah larut dalam alkohol atau ether, tidak larut dalam air. Kulit manggis sangat berkhasiat untuk membuang asam urat di dalam tubuh. Sementara itu kandungan daun sirsak yang terdapat pada Obat herbal penyakit gagal ginjal dari Ace Maxs adalah membantu dan memperbaiki sistem metabolisme tubuh sehingga purin yang ada didalam tubuh bisa dikeluarkan dengan mudah dan pada akhirnya tidak akan terjadi penimbunan dipersendian yang memicu terjadinya nyeri gagal ginjal. Berdasarkan sebuah penelitian yang dilakukan oleh para ahli kesehatan berhasil mengungkap sebuah fakta, ternyata ektrak daun sirsak terbukti efektif untuk mengobati gagal ginjal. Fakta ini sekaligus menegaskan jika hampir seluruh bagian tumbuhan sirsak bisa kita manfaatkan. Selain itu juga daun sirsak yang terdapat pada Obat herbal penyakit gagal ginjal dari Ace Maxs mempunyai zat yang bernama acetogenins yang mampu melakukan pelumpuhan zat dan sel berbahaya bagi tubuh dengan kinerja 10.000 kali lebih baik daripada kemoterapi. selain itu juga kinjerja antioksidan dalam daun sirsak lebih selektif, hanya membuang zat yang berbahaya bagi tubuh tanpa merusak sel normal lainnya. Khasiat dari kedua herbal ini diolah dengan menggunakan teknologi cangih dan modern serta dikendalikan oleh para tangan ahli yang mengerti ilmu giji serta makanan. Dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak ini terciptalah prodak Jus ACE MAXS yang sangatlah ampuh mengobati penyakit gagal ginjal secara total.

obat penyakit hiv aids - terimakasih bagi anda yang telah membaca blog kami, dan bagi anda yang berminat untuk memesan obat ini, anda bisa melalui via sms saja yaitu dengan cara :

"ketik sms: OHAE (jmlh. pemesanan) (nama) (alamat yang lengkap) kirim ke 085323088682 "

terimakasih, semoga penyakit yang anda derita semoga lekas sembuh. aminn 

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

informasi dan pemesanan

Untuk informasi dan Pemesanan
Silahkan Hubungi:
082320010828 PIN BB : 7C91F0E2

Format Pemesanan Ace Maxs:
Ketik SMS : DAM (Jumlah Pesanan) (Nama) (Alamat) Kirim ke 082320010828
Obat Kami Kirim Dulu Setelah Sampai Baru Dibayar

Harga Ace Maxs







BotolHargaDiskonNet
1240.0000240.000
2480.0005.000475.000
3720.00015.000705.000
61.440.000115.0001.325.000

*Untuk cek harga silahkan hubungi kami di 082320010828

*Harga belum termasuk ongkos kirim

Khasiat Ace Maxs

» Alzheimer
» Ambeien
» Asam Urat
» Asma
» Darah Tinggi
» Diabetes Melitus
» Diare
» Gagal Ginjal
» Glaukoma
» Gondok
» Infeksi Saluran Kemih
» Insomnia
» Jantung Koroner
» Kanker Darah
» Kanker Hati
» Kanker Kelenjar Getah Bening
» Kanker Otak
» Kanker Paru-Paru
» Kanker Payudara
» Kanker Prostat
» Kanker Usus
» Keputihan
» Kista
» Migren
» Nyeri Haid
» Penyakit Liver
» Radang Paru-Paru
» Sakit Pinggang
» Stroke
» TBC
» Tumor
Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : About | Contact | Disclaimer | Privacy
Copyright © 2013. Obat Semua Penyakit Ace Maxs - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger